Pages

Selasa, 21 Agustus 2012

Demi Santos, Neymar Rela Sewa Jet Pribadi

Agen - Kecintaan Neymar terhadap Santos nampaknya memang sudah tidak bisa dinilai lagi. Pemain timnas Brasil ini rela untuk merogoh kocek dalam-dalam guna menyewa jet pribadi hanya untuk bisa bermain bersama Santos dalam Liga Serie A Brasil.

Pada hari Rabu (15/08), Nemar masih berada di Swiss untuk bergabung dengan timnas Brasil yang melakoni laga persahabatan melawan tuan rumah. Pertandingan yang berlangsung di kota Stockholm itu berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Selecao.

Keesokan harinya, Kamis (16/08), Santos harus bermain pada Liga Serie A Brasil menghadapi Figueirense. Demi mengejar kesempatan bermain bersama timnya tersebut, Ia rela mengeluarkan uang untuk menyewa jet pribadi. Neymar langsung bertolak ke Florianopolis sesaat setelah pertandingan persahabatan antara Brasil dan Swiss berakhir.

Kebenaran berita tersebut dikonfirmasi langsung oleh wakil presiden Santos, Odilio Rodrigues. Ia menyatakan bahwa Neymar sendirilah yang meminta klub untuk memesan jet pribadi. Hal yang lebih membanggakan adalah, biaya penyewaan tersebut akan ditanggung sendiri oleh pemain berusia 20 tahun tersebut.

"Dia ingin bermain dan bergabung dengan Santos pada hari Kamis sebelum keputusan dibuat," terang Ridrigues. "Yang membuat dirinya berbeda adalah Neymar sendiri yang meminta untuk melakukan perjalanan tersebut. Ia benar-benar ingin bermain

0 komentar:

Posting Komentar