Pages

Jumat, 17 Agustus 2012

Selangkah Lagi, City Gaet 'The Next CR7'

 Manchester - Manchester City dikabarkan semakin dekat mendapatkan pemain muda berbakat Sporting Lisbon, Bruma. Ia disebut-sebut sebagai titisan Cristiano Ronaldo.

Pemain berusia 17 tahun itu memiliki nama lengkap Armindo Tue Na Bangna. Pelatih tim muda Lisbon dibuat terpesona dengan aksi Bruma saat memperkuat tim cadangan. Meski belum pernah tampil di tim senior Lisbon, pemandu bakat City kepincut.

Kabarnya mereka menjadikan Bruma sebagai target utama. Bruma memiliki klausul harga sebesar 24 juta poundsterling (385 miliar rupiah). City sempat mengajukan tawaran kepada Lisbon, namun ditolak. Tidak diketahui berapa harga yang diajukan City saat itu.

Seperti diberitakan A Bola, juara Liga Primer musim lalu itu siap mengajukan tawaran yang pasti tidak akan ditolak lagi. Kesepakatan diperkirakan akan terjadi dalam hitungan hari kedepan. Bukan tidak mungkin Bruma resmi menjadi pemain City akhir pekan ini.

Lisbon memang dikenal sebagai klub yang melahirkan bintang-bintang berbakat. Selain Ronaldo, masih ada beberapa nama jebolan Lisbon, seperti Nani dan Joao Moutinho. Jika kesepakatan terjadi, ini akan menjadi pemain ketiga yang didatangkan City musim panas ini. Sebelumnya City sukses mendatangkan Jack Rodwell dan Jules Olivier Ntcham.

0 komentar:

Posting Komentar