Pages

Senin, 13 Agustus 2012

Setelah Zapata, Milan Incar Pemain Villarreal Lagi

MILAN – Peraih 18 kali Scudetto, AC Milan kembali mengincar salah satu pilar Villarreal. Sebelumnya, mereka telah sukses meminjam Cristian Zapata, kiniRossoneri menginginkan striker Giuseppe Rossi untuk bergabung ke Milanello.
 
Klub asal kota mode ini telah kehilangan dua pilar pentingnya pada musim panas ini, striker Zlatan Ibrahimovic dan bek Thiago Silva. Saat ini baru seorang bek yang didatangkan Adriano Galliani ke San Siro. Kini mereka kembali mengumumkan minatnya untuk menggaet seorang striker.
 
Seperti disitat Insidefutbol, Senin (13/8/2012) Milan berharap Rossi bisa menjadi pemain terbaru yang didatangkan dan bisa membawa pengaruh positif bagi klub. Apalagi setelah melihat kondisi The Yellow Submarine, julukan Villarreal yang tidak lagi bermain di La Liga karena terdegradasi.
 
Rossi juga merupakan salah satu pemain yang cukup berbahaya di kotak penalti lawan, meski dia tidak sama dengan permainan Ibra. Namun, Milan juga harus berpikir panjang untuk menggaet pemain 25 tahun ini. Pasalnya, Rossi musim lalu lebih sering menghabiskan waktunya di ruang perawatan akibat cedera ligament yang dialaminya.

0 komentar:

Posting Komentar