Pages

Rabu, 22 Agustus 2012

Soal Julukan 'The Only One' Johan Cruyff Sebut Mourinho Gila


Platja d'Aro- Legenda sepak bola Belanda dan Barcelona, Johan Cruyff menyindir pelatih Jose Mourinho terkait sebutan 'The Only One'.
Menurut Cruyff, permintaan Mourinho agar publik mengganti julukannya 'The Special One' dengan 'The Only One' adalah bukti betapa arogannya pelatih Real Madrid asal Portugal itu.
"Mungkin tak ada orang yang memanggilnya dengan panggilan unik, dan karena itu kenapa tidak sekalian saja julukan itu ditulis di belakang bajunya," ujar Cruyff seperti dilansir Marca.
"Permintaan dia (dipanggil 'The Only One') itu tidak menunjukkan dirinya sebagai pesepak bola, hanya sebagai manajer seperti yang dia bisa lakukan saat ini," katanya menyindir.
" Ya, dia memang 'the only one', hanya dia ayang cukup gial untuk mengatakan hal seperti itu. Dia cukup gila, dan layak dipasung," sindir Cruyff lagi.
Meski begitu, Cruyff yang sangat terkenal sebagai pelopor sepak bola menyerang total football itu, mengakui bahwa Real Madrid masih menjadi saingan terkuat untuk Barcelona.
"Mereka sangat kuat," katanya. Pria asal Belanda mengatakan hal itu lagi-lagi mengacu pada fakta bahwa Mourinho menyebut dirinya 'The Only One'

0 komentar:

Posting Komentar