Pages

Sabtu, 18 Agustus 2012

Tevez: Lupakan Masalah Masa Lalu

MANCHESTER – Striker Manchester City, Carlos Tevez, mengatakan, dirinya tidak pernah merasa dalam kondisi sebaik ini dan pemain internasional Argentina ini mengaku ingin membantu The Citizensmempertahankan gelar Premier League.
 
Tevez kembali memainkan peran kunci bersama tim polesan Roberto Mancini di penutup musim lalu. Pada laga Community Shield City akhir pekan lalu, pemain berusia 28 tahun juga menyumbang gol sekaligus membawa City menundukkan Chelsea dengan skor 3-2.
 
"Ini adalah perasaan terbaik saya menjelang musim baru," kata Tevez, seperti dilansir The Sun, Sabtu (18/8/2012). "Untuk pertama kalinya dalam empat atau lima tahun, saya mengikuti satu bulan penuh dari latihan pra-musim,” lanjutnya. .
 
"Ini belum terjadi di tahun-tahun sebelumnya, karena komitmen dengan tim nasional (Argentina). Jadi saya merasa dalam kondisi yang baik. Saya melakukan latihan pra-musim dengan benar dan saya merasa baik," jelas mantan pemain Manchester United ini.
 
Tevez juga merasa saat ini ruang ganti City begitu positif dan hal itu membuatnya dengan mudah untuk fokus dalam pencapaian yang ingin dilakukan The Citizens musim ini.
 
"Pra-musim berjalan dengan baik, Saya senang dengan bagaimana saya bermain," ujarnya. "Saya merasa baik di sini, semua masalah adalah masa lalu dan saya kini senang untuk membantu City,’ tambahnya.
 
"Sekarang saya ingin merasakan kemenangan lagi terus-menerus, saya merasa baik dan saya akan bekerja keras, karena tujuan utama adalah untuk menjadi juara lagi," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar