Pages

Sabtu, 11 Agustus 2012

United Pantau Duo Malaga

MANCHESTER - Krisis finansial yang tengah melanda klub Spanyol, Malaga, coba dimanfaatkan oleh Manchester United untuk mendapatkan dua pilar andalannya. Siapa mereka?

Menurut laporan Daily Mail,Sabtu (10/8/2012), pelatih Sir Alex Ferguson tengah serius mengamati perkembangan Nacho Monreal dan Eliseu Pereira dos Santos. Keduanya akan coba didatangkan ke Old Trafford sebelum bursa transfer musim panas ditutup, akhir Agustus ini.

Monreal yang berposisi sebagai bek sayap kiri disiapkan Fergie sebagai pelapis dari bek veteran Patrice Evra yang mulai tampil inkonsisten. Bek asal Spanyol berusia 26 tahun ini dianggap cocok melapisi peran Evra, karena piawa melakukan overlap untuk membantu serangan.

Sementara itu, Eliseu dilirik karena kemampuannya bermain di beberapa posisi. Pemain 28 tahun asal Portugal ini diketahui punya kemampuan cukup mumpuni untuk bermain di posisi sayap kiri, baik itu di pertahanan, tengah maupun depan.

Ketertatikan Fergie kepada Eliseu merupakan langkah antisipatif apabila United gagal mendapatkan bintang Arsenal, Robin van Persie.

Peluang The Red Devils untuk mendapatkan kedua pemain tersebut terbilang cukup terbuka. Pasalnya, saat ini Malaga dikabarkan tengah menghadapi krisis finansial dan membutuhkan dana segar untuk bersiap menyambut kompetisi La Liga dan berjuang di babak play-off Liga Champions 2012-2013.

0 komentar:

Posting Komentar