Pages

Rabu, 29 Agustus 2012

Ambisi Hazard di Piala Super UEFA EURO

 LONDON – Eden Hazard menyatakan keinginannya untuk mengangkat trofi pertamanya bersama Chelsea di Piala Super UEFA. The Bluesdijadwalkan akan menghadapi Atletico Madrid pada Sabtu (1/9) mendatang.
 
Kendati memuji Atletico sebagai tim yang luar biasa, namun winger Chelsea ini berharap pertandingan ini mampu dimenangkan oleh klub yang dinaunginya. Pasalnya, meraih kemenangan di Piala Super UEFA ini akan menorehkan catatan gelar pertama bagi Hazard.
 
“Mereka (Atletico) merupakan tim yang luar biasa, dengan banyak pemain yang luar biasa pula. Saya harap, pertandingan ini akan berjalan dengan baik. Dan kami mampu memenangkannya, demi mengamankan trofi pertama saya untuk Chelsea,” ujar Hazard, seperti dikutip Soccerway, Kamis (30/8/2012).
 
“Namun, pertandingan ini tidak akan mudah bagi kami. Sebab, kami akan menghadapi salah satu tim yang luar biasa,” sambungnya.
 
Musim pertamanya di kompetisi Premier League, Hazard dinilai berhasil menyajikan performa impresif bagi The Blues. Pada tiga laga awal Premier League, pemain internasional Belgia ini telah menyumbangkan satu gol dan enam assist.
 
Meski begitu, pemain 21 tahun ini menyatakan bahwa dia tidak termotivasi untuk kesuksesan individu semata. Dia menegaskan, kedatangannya ke Stamford Bridge bukan untuk menjadi seorang bintang sepakbola.
 
“Saya datang ke sini bukan untuk menjadi bintang dan pamer kualitas. Harapan saya adalah bermain sebanyak mungkin dan melakukan yang terbaik di lapangan. Dan juga meningkatkan kepercayaan pelatih kepada saya dan membayar lebih kepercayaan itu,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar