Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

"Maicon Segera Merapat ke Manchester City"


Milan - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, memastikan pemainnya, Douglas Maicon, meninggalkan Giuseppe Meazza untuk bergabung dengan Manchester City.
Moratti memastikan duo Brasil di timnya hengkang musim ini. Maicon akan menyusul kiper Timnas Brasil, Julio Cesar, meninggalkan Inter Milan sebelum bursa transfer awal musim 2012-13 ditutup Jumat malam (31/8/12) waktu setempat.
Momen perpisahan Julio Cesar terjadi Kamis (30/8/12) kemarin, sebelum kick off laga Inter Milan melawan Vaslui di Liga Europa. Momen tersebut kian mengharukan saat kiper yang sudah memperkuat Inter selama tujuh tahun itu menititkkan air matanya di depan puluhan ribu penggemarnya.
Pada laga itu, Maicon tidak terlihat di susunan pemain inti maupun bangku cadangan dan Moratti mengakui sang bek kanan tidak akan memperkuat ‘Nerazzurri’ lagi.
“Saya sudah memberikan penghormatan kepada keduanya. Sedih melihat mereka berdua pergi, tetapi ini juga motivasi bagi mereka untuk meraih prestasi di tempat lain,” ungkap sang presiden seperti dikutip dari Sky Sport Italia.
“Kami peduli kepada mereka dan Inter akan selalu menjadi rumah bagi Maicon dan Julio Cesar,” ia menambahkan.
Proses transfer Maicon ke Manchester City bakal rampung hari ini, Jumat (31/8/12), dengan nilai transfer sebesar 4 juta euro atau sekitar 47,7 miliar rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar