Pages

Rabu, 29 Agustus 2012

Atletico Madrid Cinta Pertama Torres

Agen - Fernando Torres tetap menjadikan Atletico Madrid sebagai klub yang paling ia cintai dari klub mana pun.

Ibaratnya Atletico adalah cinta pertama El Nino. Ia dibesarkan klub kota Madrid itu sebelum pindah ke Liverpool dan kemudian ke Chelsea.

Jelang reuni keduanya di ajang Piala Super Eropa Sabtu ini, Nando punya kata-katanya untuk klub yang kali ini akan ia hadapi sebagai lawan tersebut.

"Saya merindukan setiap laga yang pernah saya lalui dengan Atletico. Perjumpaan ini akan terasa spesial, untuk pertama kalinya saya ingin Atletico tak menang," ujar striker Chelsea ini.

"Saya tak akan menyembunyikannya, Atleti klub yang selalu saya dukung dan kepada klub ini saya punya hutang terbesar,"

"Klub yang paling lebih di mata saya ketimbang klub-klub lain dan saya harap masih akan terus seperti itu," pungkasnya kepada The Sun.

0 komentar:

Posting Komentar