Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Hari Ini, Bendter Bakal Resmi Berkostum Juve

Turin - Penyerang baru yang dibutuhkan Juventus bakal merapat hari ini. Pemain Arsenal, Nicklas Bendtner, dikabarkan telah terbang dari London dan tiba di Turin untuk menjalani tes medis.
Kepastian ini disampaikan direktur umum Juventus, Beppe Marotta, setelah gagal mendapatkan Robin van Persie dan yang terakhir ‘dikhianati’ Dimitar Berbatov.
“Bendtner sudah di Italia sekarang dan akan menjalani tes medis besok (Jumat, 31/8/12),” ucap Marotta seperti dilansir Sky Sport Italia, Kamis malam waktu setempat.
“Sebelum berkas-berkasnya beres, saya tak mau bilang bahwa si pemain milik kami. Itu semua sudah beres kemarin...” ia menambahkan.
Buruan utama Juventus sebenarnya adalah Robin van Persie, namun penyerang Timnas Belanda itu memilih Manchester United setelah hengkang dari Arsenal. Berikutnya, Juventus dikabarkan membajak bomber MU, Dimitar Berbatov, yang sedang dalam perjalanan ke Fiorentina untuk menjalani tes medis. Namun langkah Juve inipun dibajak pula oleh Fulham.
Marotta membantah tuduhan pelanggaran etika tersebut sekaligus juga mengecam sikap sang pemain.
“Kami tegaskan sekali lagi bahwa kami baru menghubungi Manchester United dan si pemain setelah kami mendapat kabar bahwa dia sudah menolak tawaran dari Fiorentina. Mungkin dia lupa memberitahukan itu kepada Fiorentina,” Marotta menjelaskan.
“Berbatov jelas tidak memberikan kesan yang bagus kepada siapapun dan ini adalah perilaku yang sangat tidak profesional, jadi kami setuju dengan Fiorentina bahwa memang lebih baik ia tidak datang kemari (Italia),” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar