Pages

Rabu, 08 Agustus 2012

Iniesta Ragu Alex Song Merapat ke Barcelona


Andres Iniesta yakin Alex Song akan menjadi tambahan baik bagi Barcelona. Akan tetapi, gelandang kunci El Barca itu ragu Song akan tinggalkan Arsenal dan mendarat di Camp Nou.
Baru-baru ini beredar rumor yang menyebut Barcelona tertarik mendatangkan pemain tim nasional Kamerun pada bursa transfer musim panas ini. Spekulasi juga menyebutkan kubu Tito Vilanova sudah mempersiapkan tawaran besar agar dapat mengamankan tanda tangan Song.
Sebagai sesama pemain lapangan tengah Iniesta cukup mengagumi sosok gelandang The Gunners itu. Iniesta pun senang ketika mendengar kabar Barcelona berencana merekrutnya dari Emirates Stadium.
"Dia pemain ajaib. Dia pemain bagus dan saya telah mengetahui dari pemberitaan bahwa dia bisa bergabung dengan tim kami," kata Iniesta seperti dikutip Sky Sport.
"Akan tetapi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi jika dia datang, kami akan menyambut sebaik mungkin. Jika Song datang, tidak diragukan lagi itu karena dia memiliki kemampuan untuk bermain di sini," janji gelandang timnas Spanyol itu.

0 komentar:

Posting Komentar