Pages

Jumat, 31 Agustus 2012

De Jong Siap Bawa Milan Berjaya di Eropa


Milan - Nigel De Jong sudah tiba di Italia untuk menyelesaikan proses transfernya dari Manchester City. Sang gelandang tinggal menjalani tes medis sebelum resmi mengenakan kostum AC Milan.
Milan dan City telah mencapai kesepakatan transfer pada nilai 5 juta euro atau sekitar 59,6 miliar rupiah. “Saya sangat senang sudah bergabung dengan Milan,” ujar gelandang Timnas Belanda itu seperti dilansir Football-Italia.
De Jong optimistis kedatangannya bakal sangat berguna bagi AC Milan. Ia juga tak sabar merasakan atmosfer derbi di Seri A sebagai salah satu liga elit Eropa.
“Milan akan menjadi semakin kompetitif, baik di Italia maupun Eropa,” ia menjelaskannya saat menginjakkan kaki di bandara kota Milan.
“Milan adalah klub yang mengagumkan dengan sejarah besar. Setelah merasakan derbi Manchester, sekarang saya akan merasakan derbi Milan,” tutup pemain berusia 27 tahun tersebut.
Kedatangan De Jong diharapkan bisa mengisi lubang di lini tengah ‘Rossoneri’, terutama posisi gelandang bertahan, yang ditinggalkan rekan senegaranya, Mark van Bommel, akhir musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar