Pages

Jumat, 31 Agustus 2012

Menjadi pemain terbaik.CR7 Beri Iniesta Ucapan Selamat


Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eropa 2012 versi UEFA pada seremonial yang digelar di Monako, Kamis (30/8/12).
Gelandang Timnas Spanyol itu mengalahkan rekan setimnya, Lionel Messi, dan juga pemain termahal di dunia saat ini, Cristiano Ronaldo.
“Sulit dibayangkan bisa disejajarkan dengan mereka, saya tidak pernah mengharapkan atau menantikan hal seperti ini,” ujarnya seperti dilansir Marca.
Iniesta mengaku bahwa teleponnya tidak berhenti berbunyi setelah ia dinobatkan menjadi pemain terbaik di Benua Biru.
“Saya baru mendapat telepon dari ayah saya, yang tidak bisa datang kemari. Ponsel saya penuh dengan ucapan selamat dari semua orang,” katanya.
Pemain berusia 28 tahun itu kemudian menjelaskan bahwa tidak ada rivalitas antara dirinya dengan kandidat lain, terutama dengan Ronaldo. Penggawa Real Madrid itu bahkan mengucapkan selamat kepadanya.
“Cristiano sudah mengucapkan selamat kepada saya, itu saja. Bisa ada di sana (menjadi pemain terbaik Eropa) merupakan hadiah tersendiri.”
“Gelar ini membuat pekerjaan Anda dan cara Anda mengerjakan sesuatu terasa dihargai, ini menjadi motivasi tersendiri,” ia menambahkan.
Bagi sang pemain, gelar ini bisa sedikit mengobati kesedihan atas kegagalan Barcelona merebut trofi Piala Super Spanyol 2012.
“Di babak pertama, segala sesuatunya berjalan tidak sesuai harapan. Baru pada babak kedua (bisa lebih baik). Penghargaan ini sama sekali berbeda (dengan trofi Piala Super), tetapi ini menjadi motivasi yang sangat besar untuk terus bekerja keras,” ia mengakhiri.

0 komentar:

Posting Komentar