Pages

Senin, 13 Agustus 2012

Bonucci: Supercoppa Awal Kesuksesan Juve

TURIN – Leonardo Bonucci merasa puas dengan penampilan Juventus akhir pekan lalu. Dia menganggap meraih Supercoppa Italia merupakan awal kesuksesan Juve pada musim ini.
 
Lewat perpanjangan waktu, Juve berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 4-2. Meski melawan sembilan pemain, namun Bonucci merasa yakin penampilan timnya bakal layak bersaing di kompetisi yang akan dijalani Juve musim ini. Selain Serie A, Bianconeri juga akan mengikuti ajang Liga Champions dan tentu saja Coppa Italia.
 
“Kami memiliki keyakinan tentang ini (juara Supercoppa) baru dimulai. Kami memiliki musim yang panjang,” ucap Bonucci, di situs klub, Senin (13/8/2012).
 
“Secara mental permainan ini sangat menantang untuk dua alasan. Karena saya memiliki semua (kasus scomessopoli) yang telah pergi saat saya di lapangan dan juga karena lawan kami yang berbahaya di lapangan,” sambungnya.
 
Bek internasional Italia ini juga mengomentari dengan sikap Napoli yang memboikot acara penyerahan medali.
 
“Kami menunggu Napoli dengan niat yang baik. Tangan kami terbuka untuk mereka. Buktikan bahwa kami memiliki sikap yang berjiwa sportif dan baik, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan,” tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar