Pages

Minggu, 19 Agustus 2012

Curhat Wenger Soal Pemainnya yang Hengkang

ONDON – Dalam beberapa musim terakhir, Arsene Wenger terpaksa melepaskan pemain bintangnya ke klub lain. Tapi dia yakin, tanpa pemain bintang, timnya akan selalu tetap bersinar.
 
Pada musim panas lalu ada tiga pemain yang hengkang dari Emirates Stadium, Samir Nasri dan Gael Clichy ke Manchester City dan Cesc Fabregas ke Barcelona. Seperti kebiasaan yang buruk, akhirnya pada musim in, Wenger kembali menjual pemain bintangnya.
 
Kali ini sang kapten selama musim lalu, Robin van Persie juga hengkang ke rivalnya, Manchester United. Sementara sedikit lagi, gelandang jangkar Alex Song, bakal segera merapat ke Barcelona.
 
Berkaitan dengan nama terakhir, Wenger memiliki alasan yang serupa dengan kepindahan RvP ke United. “Dia menyatakan keinginan untuk hengkang ke Barcelona,” ujar Wenger, seperti disitat NDTV,Minggu (19/8/2012).
 
“Hal ini membuat frustrasi, tapi kami harus belajar untuk mengatasinya. Saya juga percaya potensi keuangan dari beberapa klub besar yang membuat perbedaan,” sambungnya.
 
Menurutnya masih menutur Wenger, saat ini dia tetap mempunyai skuad yang mumpuni untuk bisa bersaing di kompetisi mendatang, seiring dengan kembalinya para pemain yang musim lalu dihantam badai cedera.
 
“Jack Wilshere akan datang kembali dalam satu atau dua bulan. Abou Diaby juga akan kembali. Kami juga masih memiliki (Tomas) Rosicky. Secara keseluruhan kami tidak memiliki sesuatu yang tajam, kualitas dan akurasi lah yang menjadi garis terakhir,” puasnya menutup percakapan.

0 komentar:

Posting Komentar