Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Milan: Peta Kekuatan Grup C Merata


Monako - Kubu AC Milan angkat bicara terkait hasil undian Fase grup Liga Champions musim 2012/2013. ‘Rossoneri’ menilai bahwa peta kekuatan di Grup tempatnya bermain merata.
Di Fase Grup Liga Champions musim 2012/2013, Milan tergabung di Grup C dan hanya bertemu lawan-lawan yang relatif lemah seperti Anderlecht, Zenit St. Petersburg, dan wakil Spanyol Malaga.
Kendati demikian, Milan tak ingin memandang remeh setiap lawan-lawan di grup ini. Kubu 'Rossoneri' menyebut bahwa kekuatan di grup ini merata.
"Kami telah belajar bahwa kami tidak boleh menganggap remeh apa pun, apalagi di Liga Champions," ujar Direktur Olahraga Milan Gandini sebagaimana dilansir Sky Sports Italia.
"Peta kekuatan di Grup ini sepertinya merata. Semua tim di Grup ini berada di level yang sama. Zenit kelihatannya adalah lawan yang sulit," ia menyambung.
"Malaga juga pantas mendapatkan penghormatan karena mereka adalah satu dari empat klub terkuat di La Liga. Hasil undian bisa saja lebih buruk. Kami nyaris saja tadi mendapatkan lawan yang lebih sulit."
"Milan adalah skuad yang perlu menggali kepercayaan diri. Lawan-lawan seperti ini dapat membantu skuad untuk berkembang. Kami harus menghadapi setiap tantangan dengan sikap yang benar," tutup sang Direktur Olahraga.

0 komentar:

Posting Komentar