Pages

Jumat, 17 Agustus 2012

Maradona Junior Hijrah Perkuat Klub Argentina

Agen - Diego Armando Sinagra Maradona, putra legenda sepak bola Diego Maradonakelahiran Italia siap mengikuti jejak ayahnya dengan bergabung ke klub Argentina. Pemain yang lebih dikenal dengan nama Diego Junior itu bakal memperkuat klub divisi empat El Porvenir dari kota Gerli, dekat ibukota Buenos Aires.

Pelatih Luis Ventura, melalui akun Twitternya Jumat (17/8), memberikan konfirmasi kepindahan Diego Junior. "Saya sudah mendapatkan paspor Diego Junior dan izin untuk mengganti kewarganegaraan Italia. Masa depan Diego Junior ada di Gerli."

Menolak untuk dibandingkan dengan sang ayah yang sukses di Napoli, Diego Junior kepada Ole mengatakan bahwa ia ingin bermain di Argentina.

"Jika saya seperti ayah saya, saya pasti akan bermain di tim terbaik di dunia. Saya merasa bahwa saya pemain bagus dan bermain bisa membuktikannya di Argentina," katanya.

Ole melaporkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan tiba di Argentina Rabu (22/8) mendatang. Sementara gaji pemain yang sebelumnya pernah membela klub papan bawah Quarto di Italia akan dibayar oleh pihak ketiga.

"Klub tidak membayar satu sen pun, tapi hal ini akan meningkatkan pendapatan," kata Luis Ventura, pelatih yang juga wartawan itu.

Diego Junior, yang lahir ketika ayahnya membela klub Napoli, pernah ditawari untuk bermain di klub papan bawah Skotandia, Clyde pada 2003 ketika masih berusia 16 tahun. 

0 komentar:

Posting Komentar