Pages

Senin, 27 Agustus 2012

Resmi Gabung Chelsea, Moses Malah Terkejut

London - Gelandang lincah Wigan Athletic Victor Moses akhirnya resmi menjadi milik Chelsea. Moses mengaku siap memberikan yang terbaik bagi Chelsea untuk meraih berbagai gelar.

Moses diboyong Chelsea dengan nilai transfer sebesar 9 juta poundsterling (135 miliar rupiah). Modric dinyatakan telah lulus tes medis pada Jumat, (24/8/2012) waktu setempat.

Pemain berusia 21 tahun itu mengaku dirinya sangat terkejut ketika mengetahui bahwa Chelsea meminatinya. Namun, Moses berjanji memberikan segenap kemampuannya untuk memberikan banyak gelar bagi Chelsea.

"Ketika pertama kali mendengar bahwa Chelsea tertarik, saya terkejut. Tapi, saya belum mendapatkan telepon dari agen saya yang menyebutkan bahwa Chelsea benar meminati saya," ujar Moses pada situs resmi Chelsea.

"Saya sangat bahagia kembali ke London. Saya besar di sini dan saya sangat bangga bisa bermain bersama klub yang memenangkan gelar Liga Champions," ia menyambung.

"Chelsea adalah juara Eropa dan semua orang tentunya ingin bermain di sini. Saya bangga bisa berada di sini dan saya siap memberikan yang terbaik bagi klub ini," ia menutup.

Moses tercatat empat musim membela Wigan Athletic, sejak musim 2009/2012. Dalam kurun waktu tersebut, pemain berdarah Nigeria itu tampil sebanyak 79 kali bagi Wigan dan mencetak sembilan gol.

0 komentar:

Posting Komentar