Pages

Minggu, 12 Agustus 2012

Soal Milan, Yanga-Mbiwa Masih Malu-Malu


MONTPELLIER – Bek Montpellier, Mapou Yanga-Mbiwa, tetap malu-malu saat ditanya kemungkinan kepindahan dirinya ke AC Milan musim ini. Yang-Mbiwa mengaku masih belum tahu bagaimana masa depannya di klub Ligue 1 tersebut.
 
Pemain berusia 23 tahun ini diturunkan dalam pertandingan pembuka Ligue 1 saat Montpellier ditahan 1-1 oleh Toulouse, Jumat (10/8/2012). Meski demikian, kabar Yanga-Mbiwa bakal menjadi pengganti potensial Thiago Silva di Rossoneri terus berhembus.
 
"Saya masih mencari kesempurnaan (dalam gaya bermain). Saya disini dengan klub yang membesarkan saya, Montpellier," kata Yanga-Mbiwa, seperti dilansir Sport Bein, Minggu (12/8/20120.
 
"Saya tidak tahu bagaimana masa depan saya, tapi yang saya lakukan adalah yang bisa saya lakukan," ujar kapten Montpellier ini.
 
Milan diberitakan terus melakukan negosiasi dengan juara Ligue 1 musim lalu itu, namun sebelumnya tawaran Rossoneri sebesar 6,5 juta euro ditolak mentah-mentah oleh Montpellier. Terakhir, tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut siap meningkatkan tawaran mereka untuk memboyong pemain berkebangsaan Prancis itu.

0 komentar:

Posting Komentar