Pages

Sabtu, 18 Agustus 2012

Alasan Bosingwa Berlabuh ke QPR

LONDON – Queens Park Rangers baru saja mendatangkan Jose Bosingwa dengan kesepakatan kontrak selama tiga musim, setelah bek sayap asal Portugal ini dilepas Chelsea dengan status bebas transfer.
 
Bosingwa memilih QPR karena mengaku terkesan dengan proyek jangka panjang yang sedang dibangun klub London barat tersebut. Rencana yang diungkapkan manajemen QPR membuat Bosingwa bergairah untuk memberikan yang terbaik bagi The Hoops(julukan QPR).
 
"Saya sangat senang berada di sini. Saya harus memilih dari banyak klub. Tetapi, proyek di sini sangat menggairahkan saya," kata Bosingwa di situs resmi klub, Sabtu (18/8/2012).
 
"Saya bicara kemarin dengan manajer dan pemilik klub, mereka menunjukkan apa yang mereka inginkan untuk masa depan klub. Ini mungkin merupakan tantangan paling penting dalam karier saya. Saya ingin membantu rekan setim saya dan klub dengan pengalaman saya,” jelas pemain 29 tahun ini.
 
Hal lain yang membuat Bosingwa memilih QPR tak lain karena mantan pemain FC Porto ini masih ingin berkiprah di kompetisi bergengsi Premier League, sebelum memutuskan kembali ke negaranya.
 
Bosingwa berharap dia bisa memberikan yang terbaik bagi QPR dan dalam dua atau tiga musim, klub barunya tersebut bisa membawa pulang sebuah trofi bagi pendukung mereka.
 
"Saya bermain untuk Chelsea selama empat musim dan saya mencintai sepakbola Premier League dan para pendukungnya. Hal ini fantastis bagi saya untuk tinggal di Inggris. Saya senang dan semua keluarga saya bahagia, dan itu yang paling penting,” paparnya.
 
"Sekarang saya seorang pemain QPR, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim dan bagi para pendukung. Dua atau tiga musim mendatang kami ingin memenangkan sesuatu,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar