Pages

Sabtu, 18 Agustus 2012

Alves: Barca Lebih Lapar dari Sebelumnya

BARCELONA – Bek sayap Barcelona, Dani Alves bertekad untuk membuktikan bahwaBlaugrana masih menjadi tim sepakbola terhebat di dunia.
 
Menurut pemain internasional Brasil ini, para punggawa Barcelona tak terganggu oleh kekecewaan musim lalu dan sangat ingin mengingatkan orang-orang bahwa Tim asal Katalan tersebut masih tetap juara dunia saat ini, setelah memenangkan Piala Dunia antar Klub di Jepang tahun lalu.
 
“Kami masih tim yang mampu mengalahkan siapa pun, karena kami tim terbaik di dunia,” kata Alves, seperti dilansir Goal, Sabtu (18/8/2012). “Kami yang memiliki logo itu di baju kami dan itu yang membedakan kami sebagai juara dunia," lanjutnya.
 
Musim lalu, Blaugrana harus rela kehilangan gelar La liga yang direbut rival abadi mereka, Real Madrid. Trofi Liga Champions juga lepas karena Barca tersingkir di semifinal dari Chelsea. Hanya gelar Copa del Rey yang mampu dibawa pulang oleh Xavi Hernandez cs. Namun, menurut Alves, hal itu malah membuat Barca semakin lapar akan gelar pada musim mendatang.
 
"Saya sama bersemangatnya seperti biasa. Jika kami kehilangan gelar Liga terakhir, itu karena kami tidak sebagus tim yang finis pertama. Tidak ada alasan di klub ini, kami harus memperbaikinya,’ terang mantan pemain Sevilla ini.
 
"Ini semua sama dengan jika kami ingin mempertahankan gelar atau mencoba memenangkannya. Saya nyaman mengetahui bahwa tim ini kompetitif, bahwa kami memiliki kapasitas untuk memperjuangkan semua gelar," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar