Pages

Rabu, 22 Agustus 2012

Ben Arfa Absen di Tiga Laga Europa League

LONDON - Newcastle United akan menghadapi babak kualifikasi Europa League dengan melawan wakil Yunani, Atromitos, Kamis (23/8/2012) dini hari WIB. Sayang, dalam laga tersebut The Magpies harus bermain tanpa Hatem Ben Arfa.

Seperti dilansir oleh Guardian, Rabu (22/3/2012), pemain yang menjadi andalan bagi  pasukan Alan Pardew tersebut harus menjalani hukuman dengan dilarang tampil sebanyak tiga laga dalam kompetisi tersebut. 

Hukuman tersebut ia dapatkan setelah mendapatkan kartu merah pada Europa League pada musim 2010. Saat itu, ia masih berstatus sebagai pemain Olympique Marseille dan gagal membawa timnya menang atas Benfica.

Dengan bagitu secara otomatis pemain asal Prancis tersebut baru bisa tampil di fase grup. Itupun jika Newcastle berhasil lolos. Tentunya, kondisi cukup merugikan Newcastle yang tengah membidik jatah tampil di kompetisi Eropa musim ini.

Kemungkinan besar sebagai solusinya, sang pelatih akan menurunkan pemain lainnya, seperti Haris Vuckic atau Mehdi Abeid sebagai pengganti Ben Arfa. Sekaligus, memberikan mereka pengalaman tampil di ajang Eropa.

0 komentar:

Posting Komentar