Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Bojan Berharap Dipermanekan Milan

MILAN - Bojan Krkic bertekad memberikan yang terbaik selama menjalani masa pinjamannya bersama AC Milan, dengan harapan mendapat kontrak permanen di San Siro.

Bojan akhirnya resmi berkostum Milan, setelah AS Roma menerima proposal peminjaman selama satu musim yang diajukan pihak Il Diavolo. Dalam konferensi pers perdananya di Milanello, Bojan mengaku senang dengan sambutan hangat yang diberikan seluruh awak tim Milan.

“Saya di Milan untuk bertahan. Saya ingin melakukan yang terbaik di sini dan membantu tim. Saya di sini hanya semusim, tapi, setelah kontrak peminjaman berakhir musim panas tahun depan, saya berharap tetap berada di sini,” jelas Bojan dikutip Football-Italia, Jumat (31/8/2012).

“Sejak hari pertama (di Milan) suasananya luar biasa. Para pemain di sini memberikan sambutan yang hangat kepada saya,” pungkasnya.

Di Milan, Bojan juga mengaku siap bersaing untuk memperebutkan tempat utama. Seperti diketahui, pemain jebolan akademi La Masia ini harus bersaing dengan Alexandre Pato, Robinho, Giampaolo Pazzini, Stephan El Shaarawy dan striker muda Prancis M’baye Niang yang juga baru didatangkan I Rossoneri.

0 komentar:

Posting Komentar