Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Liverpool Lepas Carroll ke West Ham

LIVERPOOL - Andy Carroll dipastikan tidak akan memperkuat Liverpool musim ini. Kubu The Reds melepas striker jangkung tersebut ke West Ham United dengan status pinjaman.

Lewat situs resminya, kubu West Ham mengumumkan bahwa mereka telah berhasil merekrut Carroll dengan status pinjaman selama satu musim. Klub berjuluk The Hammers ini juga memiliki opsi pembelian di akhir musim dengan harga yang dirahasiakan.

Carroll sendiri mengaku senang dipinjamkan ke West Ham, karena dirinya memang tidak masuk dalam skema pelatih The Reds Brendan Rodgers. Bomber Timnas Inggris ini bertekad membayar kepercayaan yang diberikan West Ham dengan penampilan apik.

“Senang bisa bergabung dengan West Ham. Saya tidak sabar untuk segera memulai petualangan baru ini,” tutur Carroll dikutip Eurosport, Jumat (31/8/2012).

“Saya ingin terus bermain dan pastinya mencetak gol. Saya mengenal pelatih (Sam Allardyce) dengan cukup baik, dan beberapa pemain di sana. Jadi, senang bisa bergabung dengan mereka yang telah saya kenal,” sambungnya.

Ya, kehadiran sosok Allardyce di kursi kepelatihan menjadi salah satu alasan Carroll senang bergabung dengan West Ham. Pasalnya, pelatih berjuluk Big Sam ini merupakan mantan mentornya saat masih di Newcastle United.

Carroll dipinjamkan Liverpool ke West Ham karena dianggap gagal memberikan penampilan terbaik. Sejak didatangkan dari Newcastle pada Januari 2011 dengan mahar 35 juta poundsterling, bomber berambut gondrong ini hanya mencetak 6 gol dari 44 laga.

Carroll berpeluang memainkan debutnya saat West Ham menjamu Fulham di     Boleyn Ground, pada game week kedua Barclays Premier League, Sabtu (1/9/2012).

0 komentar:

Posting Komentar