Pages

Jumat, 17 Agustus 2012

Casillas: CR7 dan Messi Adalah Pemain Terbaik

Madrid - Perdebatan soal siapa pemain terbaik di dunia, saat ini masih bergulir. Dua nama pemain, Cristiano Ronaldo dari Real madrid dan bintang Barcelona Lionel Messi, selalu disebut dalam empat musim terakhir.

Kondisi seperti ini pun sempat terjadi saat publik sepak bola dihadapkan pada opsi pemain terbaik antara Pele dari Brasil atau Diego Maradona asal Argentina.

Masing-masing individu berhak untuk menentukan siapa pemain terbaik dan begitu juga dengan penjaga gawang Real Madrid asal Spanyol Iker Casillas.

"Kita sedang membicarakan soal dua orang pemain terbaik di dunia yang selalu saja menjadi perdebatan. Beberapa orang berpendapat Messi dan lainnya menganggap Ronaldo yang lebih baik. Saya tidak bisa memilih karena keduanya sama-sama hebat," ujar Casillas, seperti dilansir Goal.

"Namun, jika memang harus memilih, tentu saja saya jatuhkan pilihan kepada Cristiano Ronaldo. itu karena saya lebih mengenal dirinya," tegas kiper legendaris tersebut.

Musim lalu, kedua pemain terbaik itu, memiliki peran vital bagi capaian masing-masing klubnya. Dengan kemampuan yang dimiliki, Messi sukses mencetak 73 gol dalam 60 pertandingan dan mempersembahkan Piala Raja Spanyol.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo berhasil menghadirkan gelar juara La Liga bagi publik Santiago Bernabeu, berkat 46 gol yang dicetak dalam 38 laga. Total, striker asal Portugal itu membukukan 60 gol dalam 55 pertandingan di seluruh kompetisi.

0 komentar:

Posting Komentar