Pages

Jumat, 17 Agustus 2012

Inilah Pewaris Nomor Punggung Van Persie

London - Arsenal harus merelakan kepergian sang penyerang andalan Robin van Persie, jelang bergulirnya Liga Primer Inggris musim 2012/13.

Dana sebesar 24 juta Pounds atau sekitar 358 miliar Rupiah, menjadi nominal yang disepakati antara manajemen 'The Gunners' dengan Manchester United, untuk memuluskan proses perpindahan striker asal Belanda tersebut.

Sesaat setelah RvP secara terbuka mengumumkan kepada publik melanjutkan karier sebagai warga kehormatan Stadion Old Trafford, Jack Wilshere mendapat kehormatan untuk mengenakan nomor 10 di dalam skuad 'Meriam London'.

Dilansir Daily Mail, gelandang tengah asal Inggris berusia 20 tahun itu, akan resmi berganti nomor punggung yang sempat dikenakan oleh penyerang legendaris 'Gudang Peluru Denis Bergkamp, Jumat (17/8/12).

Sayangnya, Wilshere masih belum bisa merumput akibat cedera engkel yang membekapnya sejak bulan Juli 2011. Padahal, performa apiknya sempat memberi dampak yang cukup signifikan, setelah ditinggal Cesc Fabregas.

Jika proses pemulihan cederanya berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Maka, ia diperkirakan baru bisa kembali merumput sekitar September atau Oktober tahun ini.

"Sangat sulit untuk memastikan kapan tepatnya ia bisa kembali. Tapi, ia dalam kondisi yang baik dan proses penyembuhannya berjalan sesuai dengan yang kami harapkan," ujar pelatih Arsenal Arsene Wenger, dalam situs resmi klub London Utara tersebut.

"Kemungkian ia bisa kembali ikut berlatih pada September atau Oktober. Ia telah berhenti merumput selama satu tahun, maka dari itu saya tak ingin memberinya tekanan," tukas pelatih asal Prancis berjuluk 'The Professor'.

0 komentar:

Posting Komentar