Pages

Rabu, 15 Agustus 2012

Demi Mirallas, Everton Siap Telikung Arsenal

LIVERPOOL – Arsenal harus berjuang keras apabila serius ingin mendatangkan Kevin Mirallas. Pasalnya, Everton siap menelikung The Gunnersmendapatkan tanda tangan striker Olympiakos Piraeus itu.
 
Berdasarkan laporan Daily Mail,Rabu (15/8/2012), The Toffeessiap meminang Mirallas dengan banderol senilai 5.3 juta pounds. Seperti diketahui tim asuhan David Moyes baru saja memperoleh dana segar dari penjualan Jack Rodwell ke Manchester City senilai 12 juta pounds.
 
Namun, saat ini striker 24 tahun itu tengah fokus bersama tim nasional Belgia yang akan beruji coba dengan tim nasional Belanda, Kamis (16/8/2012) dini hari nanti. Usai laga uji coba tersebut, ia dipastikan akan segera terbang ke Liverpool, membahas masalah transfer.
 
Pelatih yang telah menukangi The Toffees selama hampir satu dekade berharap Mirallas yang merupakan top scorer dan pemain terbaik di Liga Yunani musim 2011-12 itu dapat menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Tim Cahill serta menambah gaya gedor Everton.
 
Mirallas tak sendirian, ia memiliki Marouane Fellaini yang merupakan rekan senegaranya. Fellaini diperkirakan akan membantunya beradaptasi dengan atmosfer Inggris dan gaya permainan Everton.

0 komentar:

Posting Komentar