Pages

Rabu, 15 Agustus 2012

Klub-Klub Italia Berburu Ex-Winger Madrid

MADRID – Royston Drenthe tengah mempertimbangkan tawaran yang datang dari beberapa klub Italia dan klub lainnya. Perihal ini langsung dikonfirmasi oleh agen Drenthe, Antonio Salerno.
 
Saat ini, Drenthe berstatus bebas transfer, setelah kontraknya bersama Real Madrid berakhir di awal musim panas ini. Sebelumnya, pemain internasional Belanda itu sempat dipinjamkan ke Hercules dan Everton di dua musim kemarin.
 
“Saat ini merupakan momen untuk mengevaluasi semua tawaran yang ditujukan kepadanya. Banyak klub yang telah menghubungi kami dan sekarang menjadi waktu yang tepat untuk mengambil keputusan,” kata Salerno, seperti dikutip ESPN, Rabu (15/8/2012).
 
“Saya dihubungi oleh beberapa klub Italia. Di antaranya, Inter Milan, Napoli, Genoa, dan Torino. Tawaran juga datang dari klub Rusia dan Turki, terutama Galatasaray,” ujarnya.
 
Selain klub-klub Italia, tawaran dari Inggris pun disebut-sebut tengah menghampiri pemain 25 tahun itu. West Ham United dan Manchester City dikabarkan tengah memonitori Drenthe.
 
Sementara itu, agen Drenthe lainnya, Serkan Kulup, mengatakan bahwa City, Galatasaray, dan Dynamo Kiev punya peluang besar untuk mendapatkan tanda tangan Drenthe. Sebab, kliennya ingin bermain di Liga Champions musim ini.
 
“Kami tidak menyangka akan dihubungi oleh Manchester City dan West Ham. Namun, mereka menanyakan informasi tentang Royston dan berapa gajinya,” ucap Kulup.
 
“Dia akan memilih klub yang bermain di Liga Champions. Jadi, Manchester City, Dynamo Kiev, dan klub raksasa Turki itu bisa jadi merupakan favorit pemain untuk saat ini,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar