Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Drawing Liga Champions Dortmund Tak Takut Madrid & City

MONTE CARLO – Borussia Dortmund harus menerima kenyataan berada dalam satu grup bersama Real Madrid, Manchester City dan Ajax Amsterdam usai dilakukan pengundian babak penyisihan grup Liga Champions musim 2012-2013.
 
Keempat juara liga berbeda musim lalu itu sama-sama menempati Grup D dan harus bersaing memperebutkan dua tempat teratas demi lolos ke fase knock out. Kendati begitu, Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp mengaku hasil undian itu membuatnya merasakan sensasi tertentu.
 
“Grup ini memberi kami antisipasi lebih untuk menghadapi mereka tapi dengan cara yang menyenangkan. Membuat kami merinding dan merasakan sensasi tertentu,” ungkap Klopp, seperti dilansir Uefa.com, Jumat (31/8/2012).
 
Klopp juga menyatakan, berada satu grup dengan klub-klub kaya seperti Madrid dan City tidak sedikit pun membuat mereka takut. Bahkan, dia ingin memberikan Madrid dan City perlawanan yang hebat ketika nanti bertemu.
 
“Jelas Manchester City dan Real Madrid memiliki kekuatan finansial lebih dari yang kami miliki, tapi itu tidak akan membuat kami takut kepada mereka,” tegas Klopp.
 
“Kami ingin menjadi lawan mereka yang paling nyaman ketika kami menghadapi mereka. Grup ini begitu fantastis," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar