Pages

Jumat, 24 Agustus 2012

Inilah Jadwal Seru Laga Perdana Seri A Malam Nanti

Agen - Pekan perdana Kompetisi Seri A Italia bakal bergulir. Ada dua pertandingan menarik yang bisa para pecinta bola saksikan mulai malam nanti.

Kedua pertandingan menarik di laga perdana itu adalah Fiorentina melawan Udinese dan pertandingan bigmatchJuventus melawan Parma.

Kendati bertindak sebagai tim tamu, Udinese tentunya bakal lebih diunggulkan keluar sebagai pemenang di laga nanti.

Pasalnya, Udinese musim lalu tampil ciamik di kancah Seri A dengan bertengger di posisi ketiga klasemen akhir.

Namun, Fiorentina tak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi, Udinese saat ini tengah kelelahan usai berlaga di babak play-off Liga Europa.

Oleh karenanya, bukan hal yang mustahil bagi tim tuan rumah untuk memenangkan laga nanti. pertandingan ini bisa Anda saksikan di TVRI pada pukul 23.00 malam WIB.

Setelahnya, partai bigmatch yang mempertemukan Juventus melawan Parma bisa Anda semua saksikan. Juve tentunya sangat diunggulkan keluar sebagai pemenang di laga nanti.

Ada dua alasan yang melatarbelakangi Juventus menjadi unggulan di laga nanti. pertama, Juve adalah juara Seri A musim lalu tanpa pernah terkalahkan. Kedua, dukungan penuh Publik Stadion Juventus. Laga nanti bakal disiarkan secara langsung di TVRI pada pukul 01.45 dinihari WIB.

0 komentar:

Posting Komentar