Pages

Senin, 13 Agustus 2012

Inter Siap Tawar De Jong

MILAN – Harapan Inter Milan untuk merekrut Nigel De Jong meningkat setelah klubnya, Manchester City, mengumumkan kesepakatan bahwa mereka telah mendapatkan Jack Rodwell dari Everton. 
 
Dengan kehadiran Rodwell di lini tengah The Citizens diprediksi akan semakin membuat De Jong kekurangan kesempatan bermain. Hengkang ke klub lain merupakan alasan yang rasional bagi pemain yang jarang dimainkan.
 
Nerazzurri sendiri telah berulang kali dikaitkan dengan gelandang internasional Belanda, De Jong tersebut selama musim panas ini. Namun, seringkali kabar itu menguap perlahan karena tampaknya De Jong betah di City dan begitu juga sebaliknya.
 
Namun dengan kedatangan Rodwell di Etihad Stadium, De Jong bisa jadi bakal gelisah mengenai kesempatan dirinya bermain secara reguler di tim asuhan Roberto Mancini. Pilihan pergi terpaksa harus diambil, dan Nerazzurri bukanlah klub yang jelek untuk melanjutkan karier De Jong. 
 
Apalagi, kehadiran Wesley Sneijder, yang juga asal Belanda bisa jadi pertimbangan lain De Jong memilih berkostum biru-hitam khas Inter. Belum diketahui berapa nilai yang dibanderol City bila mereka akhirnya menjual De Jong.

0 komentar:

Posting Komentar