Pages

Senin, 13 Agustus 2012

Laga Pra-musim Liverpool Liverpool Hajar Leverkusen, Carroll Sumbang Gol

LIVERPOOL – Liverpool sukses menjalani laga pra-musim terakhir mereka dengan kemenangan. The Reds mengalahkan Bayer Leverkusen 3-1, di Stadion Anfield, Minggu (12/8/2012) malam WIB.
 
Anak-anak asuhan Brendan Rodgers ini bermain offensif sejak awal pertandingan, bahkan The Redsmampu membuka keunggulan ketika pertandingan baru berlangsung tiga menit. Gol pertama Liverpool itu dicetak Raheem Sterling yang tembakannya tak bisa diblok kiper Leverkusen, Bernd Leno.
 
Liverpool terus melancarkan serangan mereka ke tim tamu, sedangkan Leverkusen kesulitan menembus pertahanan The Reds yang bermain apik. Liverpool malah sanggup menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-29 melalui Lucas Leiva, yang membelokkan tendangan hasil sepakan bebas dan langsung merobek jala Leverkusen.
 
Gol tersebut menjadi gol terakhir di pertandingan babak pertama, karena baik Liverpool atau Leverkusen belum lagi bisa menambah gol. Baru di babak kedua, The Reds berhasil mengubah kedudukan menjadi 3-0.
 
Adalah Andy Carroll yang menggetarkan jala gawang Leverkusen usai memanfaatkan blunder yang dilakukan Leno pada menit ke-69. Unggul 3-0 membuat Liverpool mengendurkan serangan mereka.
 
Dalam situasi inilah Leverkusen mencoba mulai lebih agresif dalam menyerang. Sepakan dari jarak jauh Sidney Sam pada menit ke-74 memperkecil ketinggalan Leverkusen menjadi 3-1.
 
Sayang, setelah gol itu, tidak ada lagi gol tercipta dalam pertandingan tersebut, sehingga akhirnya The Reds memenangkan pertandingan itu dengan skor 3-1. Liverpool bakal memulai kompetisi Premier League pada tanggal 18 Agustus 2012 menghadapi West Bromwich Albion.
 
Line Up pemain kedua tim:
Liverpool: Reina; Enrique, Kelly, Carragher, Coates; Lucas, Shelvey; Gerrard, Downing, Sterling; Suarez.
 
Bayer Leverkusen: Leno; Schwaab, Wollscheid, Toprak, Kadlec; Bender, Reinartz, Rolfes; Bellarbi, Kiessling Schürrle.

0 komentar:

Posting Komentar