Pages

Sabtu, 18 Agustus 2012

Jadi Kapten Baru Arsenal, Vermaelen Tersanjung


London - Sepeninggal Robin Van Persie ke Manchester United, Thomas Vermaelen ditunjuk sebagai kapten baru Arsenal. Terkait hal itu, Vermaelen merasa sangat bangga.
Berakhir sudah saga terkait kepindahan Van Persie. Setelah sebelumnya diincar Manchester City dan Juventus, pemain berkebangsaan Belanda itu akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Manchester United.
Van Persie diboyong MU dengan nilai transfer 24 juta poundsterling (375 miliar rupiah) dan mendapatkan nomor punggung 20.
Semasa kepemimpinan Van Persie, Vermaelen adalah wakil kapten Arsenal. Kini, Vermaelen resmi menjabat kapten baru Arsenal. Untuk itu, Vermaelen merasa sangat bangga.
"Ini membuat saya sangat bahagia. Saya merasa terhormat menjadi kapten baru Arsenal. Saya takkan berubah sedikitpun," Ujar Vermaelen dilansir Premiership Talk.
"Pelatih menjadikan Anda kapten karena diri Anda. Jadi, saya takkan merubah diri saya di dalam ruang ganti maupun di luar. Saya ingin menjadi contoh. Jadi, saya ingin melakukan yang terbaik di lapangan."
"Mungkin saya memang tiddak banyak berbicara di lapangan. Saya ingin memimpin tim dengan cara saya sendiri," Vermaelen menutup.

0 komentar:

Posting Komentar