Pages

Senin, 13 Agustus 2012

Kompany: Di Liga, Chelsea Bakal Lebih Sulit

MANCHESTER - Manchester City sukses mengalahkan Chelsea di ajang Community Shield dengan skor 3-2. Meski, sukses mengalahkan The Blues, Vincent Kompany tetap menilai Chelsea sebagai pesaing terberat.

Dalam laga yang berlangsung di Villa Park, Minggu (12/8/2012), Chelsea berhasil unggul lebih dulu lewat gol Fernando Torres. Namun, City langsung membalas dengan tiga gol yang dicetak masing-masing oleh Yaya Toure, Carlos Tevez, dan Samir Nasri.

Jelang laga berakhir, The Blues sempat memperkecil kekalahan dengan mencetak gol kedua oleh Ryan Bertrand. Kemenangan ini sendiri menjadi sejarah tersendiri bagi kubu City setelah penantian sepanjang 40 tahun.

Trofi ini juga menjadi trofi pertama tim asuhan Roberto Mancini pada musim kompetisi 2012-2013. Walaupun, City berhasil mengkandaskan juara Liga Champions musim lalu ini, Kompany tetap merasa bahwa Chelsea akan lebih tangguh saat berlaga di liga.

“Kami memang pantas meraih kemenangan (atas Chelsea). Namun, di liga akan tetap terasa sulit karena anda akan melihat Chelsea yang juga memiliki kualitas tim yang sangat baik,” ujar Kompany, seperti dilansir Goal, Senin (13/8/2012).

0 komentar:

Posting Komentar