Pages

Senin, 13 Agustus 2012

"City Bukan Favorit Juara Liga"

MANCHESTER - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, merasa bahwa klubnya bukanlah favorit juara Premier League di musim depan. Oleh karena itu, Kompany ingin timnya bisa meningkatkan performa City.

Seperti diketahui, Premier League musim 2011-2012 menjadi kompetisi yang cukup dramatis bagi The Citizens dalam meraih gelar juara. City benar-benar harus berjuang keras dalam meraih poin dan bersaing cukup ketat dengan Manchester United.

Hingga pada akhirnya di laga penentu melawan Queens Park Ranger, tim asuhan Roberto Mancini ini berhasil meraih kemenangan yang membuat City unggul selisih gol dari United. Penantian selama 44 tahun untuk meraih gelar juara liga pun tercapai.

Bicara soal musim depan, Kompany menilai kompetisi masih akan bergulir dengan cukup menarik. Namun, ia juga sadar akan persaingan yang akan lebih terasa berat hingga membuatnya sedikit pesimistis dalam meraih gelar juara kembali.

“Ini akan kembali menjadi musim yang cukup menarik lagi. Saya tak mengatakan bahwa kami ini adalah favorit (juara). Namun, hal tersebut bukanlah masalah apabila kami dapat meningkatkan performa kami di musim. Jika itu terjadi maka saya sangat bahagia,” ujar Kompany, seperti dilansirGoal, Senin (13/8/2012).

The Citizens sendiri akan menjalani laga perdana Premier League musim 2012-13 melawan Southampton di Etihad Stadium, Minggu (19/8/2012).

0 komentar:

Posting Komentar