Pages

Jumat, 17 Agustus 2012

"Lupakan Robin van Persie, Arsenal!"

London - Bek andalan Arsenal Thomas Vermaelen, meminta kepada rekan-rekannya untuk segera melupakan Robin van Persie, yang musim depan merumput bersama Manchester United.

Setelah delapan musim berpetualang bersama Arsenal, RvP, memutuskan hengkang jelang bergulirnya musim 2012/13, untuk memperkuat "Red Devils' yang notabene adalah musuh bebuyutan 'The Gunners'.

"Ia sangat luar biasa bagi kami di musim terakhir dengan mencetak begitu banyak gol. Saya sangat kecewa dengan keputusannya pindah klub. Tapi kami harus segera memusatkan konsentrasi menghadapi musim depan," ujar Thomas Vermaelen, seperti dilansir SkySports.

Musim lalu, penyerang kidal asal Belanda tersebut, berhasil membukukan 30 gol di ajang Liga Primer Inggris dan berhak atas titel bomber tersubur.

"Kami harus berjuang demi Arsenal dan saya yakin mampu memenangi gelar dengan skuad yang ada. Kami akan memulai kompetisi dan Robin telah pergi, jadi kami harus segera melupakannya," tegas palang pintu tangguh asal Belgia, yang diyakini bakal menjadi suksesor Van Persie sebagai kapten 'Meriam London'.

Pada pekan perdana kompetisi Liga Primer Inggris 2012/13, Arsenal berkesempatan menjamu Sunderland di Emirates Stadium, Sabtu (18/8/12).

0 komentar:

Posting Komentar