Pages

Jumat, 17 Agustus 2012

Liverpool Tunggu Kehadiran Pemain Barca dan Madrid

 Liverpool - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers, sudah tak sabar menanti kedatangan penyerang Barcelona Cristian Tello dan gelandang Real Madrid Nuri Sahin, jelang bergulirnya Liga Primer Inggris musim 2012/13.

Merapatnya gelandang pengatur serangan Tottenham Hotspur Luka Modric ke Madrid, membuat peluang Sahin semakin besar untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Pasalnya, pelatih 'El Real' Jose Mourinho, menyatakan hanya butuh 22 pemain dalam daftar skuadnya dan kedatangan Modric akan membuat kuota yang ditetapkan sang entrenador melewati batas.

Kedekatan personal antara Mourinho dengan Rodgers, pun memiliki peran penting dalam proses perpindahan pemain berusia 23 tahun asal Turki yang bersinar saat memperkuat Borussia Dortmund.

Sementara itu, Cristian Tello yang sempat mencicipi peran di skuad utama 'El Barca' sejak Januari 2012, masuk dalam daftar incaran 'The Reds' karena performa apiknya.

Penyerang berusia 21 tahun itu, pun memiliki opsi untuk hengkang dari Camp Nou, menyusul keputusan pelatih anyar Barca Tito Vilanova, yang mengembalikannya ke Barcelona B. 

"Saya sangat berharap mendapat satu atau dua pemain lagi dalam skuad. Kita lihat saja nanti dalam beberapa hari lagi," ucap Brendan Rodgers, seperti dilansir Daily Mail.

Hingga kini, pihak manajemen klub dan pemain terkait, belum ada yang bersedia mengeluarkan pernyataan resmi soal rencana memperkuat klub yang bermarkas di Stadion Anfield.

0 komentar:

Posting Komentar