Pages

Jumat, 17 Agustus 2012

Mantan Penyerang MU Pindah ke Sunderland

Sunderland - Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha, resmi pindah ke Sunderland dari Tottenham Hotspur. Ia digaet Sunderland dengan status bebas transfer.

Sunderland mengikat Saha dengan kontrak berdurasi satu tahun. Pemain asal Prancis itu tiba di Stadium of Light tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun. Saha sudah lolos tes medis dan akan segera diperkenalkan ke publik.

Saha bisa diturunkan saat Sunderland melokani pertandingan perdananya di Liga Primer lawan Arsenal, Sabtu (18/8/2012). Pelatih Sunderland, Martin O'Neill, senang bisa melabuhkan Saha di Sunderland.

"Saha adalah penyerang yang kemampuannya sudah terbukti bermain di level tertinggi. Ia juga memiliki banyak pengalaman di Liga Primer," kata O'Neill seperti dinukil Sky Sports.

"Saya yakin ia bisa menjadi pemain berguna di posisi yang memang harus ditambal. Saya senang bisa mendatangkan Saha jelang pertandingan pembuka Liga Primer lawan Arsenal," katanya.

Saha pernah membela MU tahun 2004 silam. Bersama 'Setan Merah', Saha lebih banyak bergelut dengan cedera. Ia hanya mencetak 28 gol dari 86 penampilan.

0 komentar:

Posting Komentar