Pages

Jumat, 17 Agustus 2012

Liverpool Sepakat Gaet Winger Asal Maroko

Liverpool - Liverpool telah menemui kata sepakat dengan Heerenveen untuk mendapatkan winger asal Maroko, Oussama Assaidi. Ini menjadi pemain baru ketiga Liverpool musim ini.

Assaidi akan menjalani tes medis di Melwood. Jika lolos, ia akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru ketiga 'The Reds' musim ini. Sebelumnya Liverpool sudah mendatangkan dua pemain baru, Fabio Borini dan Joe Allen.

Assaidi tampil sebanyak 68 kali dan mencetak 20 gol bersama Heerenveen. Liverpool mengonfirmasi sudah menemui kata sepakat dengan Heerenveen melalui situs resminya.

Assaidi, yang bergabung dengan Heerenveen dari De Graafshap tahun 2009 lalu, sudah pernah memperkuat timnas senior Maroko sebanyak 22 kali. Ia melakoni debutnya Februari 2011 silam.

Sebelumnya Assaidi dikaitkan dengan klub Liga Primer lainnya, Fulham. Selain itu, Ajax Amsterdam diketahui juga berminat kepada pemain berusia 24 tahun itu. Assaidi harus bersaing dengan beberapa pemain sayap yang sudah ada di Liverpool seperti Steward Downing dan Joe Cole.

0 komentar:

Posting Komentar