Pages

Rabu, 22 Agustus 2012

Mourinho: Gelar Super Spanyol Tak Penting!

Madrid - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho memandang remeh trofi Piala Super Spanyol. Mou menegaskan dirinya lebih memilih gelar La Liga ketimbang Super Spanyol.

Madrid bakal menghadapi laga akbar bertajuk 'El Clasico' dengan bertandang ke markas Barcelona, Stadion Camp Nou, Jumat (24/8/2012) WIB.

Menanggapi laga nanti, Pelatih berjuluk 'The Special One' itu lebih memilih untuk kalah di partai ini, tapi timnya memenangkan gelar La Liga pada akhir musim nanti.

"Jika bisa, saya lebih memilih kehilangan gelar Piala Super Spanyol. Tapi, kami memenangkan gelar La Liga pada akhir musim," tegas Mou sebagaimana dilansir Marca.

"Saya juga akan melepas gelar Piala Super Spanyol jika hal ini membuat para pemain lebih termotivasi untuk memenangkan gelar La Liga," pelatih asal Portugal itu menambahkan.

"Piala Super Spanyol tak menentukan juara Liga. Itu karena ajang ini kurang penting dari empat kompetisi lainnya yang kami ikuti musim ini," Ia menutup.

Di laga nanti, Madrid hampir pasti kembali diperkuat bek tangguhnya, Pepe. Pemain asal Portugal itu dikabarkan telah sembuh dari cedera kepala serius yang didapatnya di partai perdana La Liga kontra Valencia.

0 komentar:

Posting Komentar