Pages

Minggu, 19 Agustus 2012

Mourinho Kecewa Madrid vs Valencia Imbang

Madrid - Jose Mourinho mengaku kecewa dengan hasil imbang yang dituai Real Madrid di laga perdana mereka melawan Valencia.

'El Real' sempat unggul lebih dulu melalui gol yang diciptakan Higuain. Namun, keunggulan itu tak berlangsung alam setelah kubu 'El Che' menyamakan kedudukan lewat sepakan Jonas. Kedua tim terpaksa harus puas berbagi satu angka.

"Saya berharap lebih kepada tim saya. Kami memang tidak punya permainan yang hebat, karena itu kami butuh lebih dari sekedar itu untuk menang," ujar Mourinho usai pertandingan.

Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu itu, sesungguhnya MAdrid tampil supoerior. Namun, serangan-serangan penyerang Madrid, dengan gemilang bisa dimentahkan oleh kiper Valencia Diego Alves. Terkiat penampilan kiper tim lawan, Mourinho tidak segan-segan memuji.

"Alves adalah yang terbaik, dia melakukan beberapa penyelamatan yang sangat baik. Jika dia bermain lebih baik lagi, kita akan berikan dia kesempatan," katanya.

"Kita sangat ingin menang dan sangat kecewa jika harus draw. Kami tidak seharusnya kalah, karena lawan tak terlalu banyak menyerang dan menciptakan peluang," ujarnya menandaskan.

0 komentar:

Posting Komentar