Pages

Minggu, 19 Agustus 2012

CR7: Madrid Belum Temukan Form Terbaik

Madrid - Hasil imbang kala Real Madrid menjamu Valencia di laga pembuka La Liga, Senin (20/8/12), tentu saja mengundang kekecewaan paraMadridista.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Santiago Bernabeu, 'El Real' ditahan seri dengan skor 1-1 oleh 'Kelelawar Mestalla'. Meski berhasil unggul lebih dulu lewat gol Gonzalo Higuain di menit ke-10, skor kembali disamakan pada menit ke-41, menyusul gol yang dicetak Jonas Goncalves.

Menanggapi hasil kurang memuaskan yang baru saja diraih, Cristiano Ronaldo yang tak mampu berbuat banyak untuk menghadirkan kemenangan, menyalahkan kondisi fisik anggota skuad 'Los Blancos' yang dianggap belum 100 persen.

"Kami belum menemukan kondisi fisik terbaik. Hal itu adalah sesuatu yang normal. Kami akan segera tampil lebih baik dan kami berusaha untuk segera mencapainya," ujar Ronaldo, seperti dilansir Goal.

"Kami sudah mencoba segala yang kami mampu, namun ternyata masih butuh meningkatkan hingga ke level terbaik. Gol penyeimbang yang terjadi sangat disayangkan, padahal kami telah memiliki banyak peluang, tapi gagal menjadi gol," tegas penyerang asal Portugal yang musim lalu menjadi mesin gol utama 'Los Merengues' dengan 60 gol. 

Karena hanya mampu meraih satu angka, tim besutan Jose Mourinho, harus puas berada di peringkat ke-8 klasemen sementara La Liga. Pada pekan pertama, posisi puncak diduduki olehBarcelona yang berhasil mengandaskan perlawanan Real Sociedad dengan skor telak, 5-1.

0 komentar:

Posting Komentar