Pages

Rabu, 15 Agustus 2012

Neuer: Munich Bisa Kalahkan Semua Tim

MUNICH - Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, merasa bahwa timnya mampu mengalahkan tim mana pun yang menjadi lawannya. Keyakinan Neuer didapat usai timnya berhasil merengkuh gelar Super Cup.

Trofi pertama yang diraih oleh Munich di awal musim kompetisi 2012/2013 ini didapatkan usai menang 2-1 dari Borussia Dortmund, Minggu kemarin. Sontak kemenangan ini memuaskan FC Hollywood yang sejak Oktober 2010 belum pernah meraih kemenangan dari Dortmund.

Bahkan, di dua musim terakhir ini Dortmund menjadi menjadi momok menakutkan bagi tim asuhan Jupp Heynckes tersebut dengan sukses meraih double winner. Kini, Munich berhasil menang dan itulah yang membuat Neuer optimistis menatap musim depan.

“Kami sudah memperlihatkan bahwa kami telah siap untuk itu (kompetisi musim depan). Kami juga mampu mengalahkan tim mana pun yang akan kami hadapi,” tegas Neuer, seperti dilansir Goal, Rabu (15/8/2012).

Nada optimistis juga diungkapkan oleh Franck Ribery. Pemain asal Prancis tersebut berharap kesuksesan timnya di ajang Super Cup bisa berlanjut ke kompetisi Bundesliga.

“Ini adalah pertandingan yang cukup penting bagi Bayern. Kemenangan ini juga menjadi sebuah dorongan untuk mengembalikan rasa percaya diri kami (dalam meraih trofi Bundesliga di musim depan),” ujar Ribery.

0 komentar:

Posting Komentar