Pages

Rabu, 15 Agustus 2012

Buru Carroll, West Ham Siap Kucurkan Dana Fantastis

LONDON – Pemilik West Ham United, David Sullivan, mengatakan siap mengeluarkan dana besar-besaran untuk memboyong Andy Carroll. Klub yang baru saja promosi ke Premier League itu telah lama menginginkan Carroll untuk merumput bersama The Hammers.
 
“Pelatih kami (Sam Allardyce) menginginkan Andy Carroll. Jadi, kami akan mendukung Sam untuk mendapatkannya. Bagi Sam, Andy merupakan pemain komplit dan gaya bermainnya sesuai dengan klub,” kata Sullivan, demikian dikutip ESPN, Rabu (15/8/2012).
 
“Jika sepakat, harga peminjamannya memang terlampau mahal, dengan gaji yang tinggi pula. Namun, jika pelatih sangat menginginkannya, maka kami siap mengeluarkan dana untuk itu,” ujarnya.
 
Sebelumnya, klub yang berbasis di London ini dikabarkan telah melayangkan tawaran sebesar 19 juta pounds untuk Carroll. Namun, striker Liverpool itu lebih memilih untuk tinggal di Anfield dan berjuang untuk menempati skuad inti The Reds.
 
“Kami telah mencapai kesepakatan untuk meminjam pemain itu. Kami pun berharap, Andy mau pindah ke West Ham. Namun, dia sangat ingin tinggal di Liverpool saat ini. Dia percaya bahwa performanya akan kembali baik dan segera menjauh dari bangku cadangan,” ujar pebisnis Inggris ini.
 
Kendati demikian, Sullivan memastikan siap mengeluarkan dana fantastis, apabila Sam memang sangat membutuhkan pemain internasional Inggris itu di The Boleyn Ground. Jika Carroll sepakat untuk pindah, maka pemain 24 tahun itu dipastikan menjadi pemain dengan pembelian termahal West Ham musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar