Pages

Sabtu, 25 Agustus 2012

Nuri Sahin Bangga Berkostum Liverpool

Liverpool - Liverpool resmi meminjam Nuri Sahin dari Real Madrid. Pemain asal Turki itu pun mengku bangga bisa memberikan talentanya untuk The Reds.

Untuk mendapatkan Sahin, Liverpool harus bersaing dengan beberapa klub Liga Inggris seperti Arsenal, juga ingin merasakan bakatnya.

Sahin dilepas sementara Madrid, karena kurang mengkilap di Santiago Bernabeu. Juara La Liga Spanyol itu melepasnya untuk sementara.

"Saya senang berada di sini dan saya mulai menatap masa depan berasama Liverpool," ujar Sahin dalam situs resmi klub asal Marseyside itu.

"Sangat membanggakan bisa bergabung bersama klub sebesar Liverpool."

Dia mengakui jika pelatih Liverpool Brendan Rodgers dan mantan pemain Liverpool yang berada di Real Madrid, Xabi Alonso, yang membuatnya tertarik untuk memilih berseragam merah, ketimbang klub lainnya.

"Setelah ngobrol-ngobrol dengannya, saya sangat terkesan dengan Brendan Rodgers. Dia mengatakan kepada saya apa yang dia inginkan dan apa tujuan yang ingin dia capai bersama Liverpool," kata mantan pemain Borussia Dortmund itu.

"Selanjutnya saya akan menemui para penggemar. Saya harap tahun ini, kami bisa meraih trofi," tegas pemain terbaik Bundesliga tahun 2010/11 itu.

0 komentar:

Posting Komentar