Pages

Senin, 27 Agustus 2012

Pesta Gol, Atletico Sungkurkan Bilbao

MADRID - Radamel Falcao menjadi bintang utama saat Atletico Madrid permalukan Atletico Bilbao dengan skor telak 4-0 dalam laga lanjutan La Liga, Selasa (28/8/2012) dini hari WIB. Falcao sukses menjebol gawang Bilbao sebanyak tiga kali dalam laga ini.

Laga yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon ini berlangsung cukup menarik. Meskipun, Bilbao harus bermain tanpa beberapa pemain bintangnya seperti, Javi Martinez, Fernando Llorente, Jon Aurtenetxe, dan Fernando Amorebieta.

Alhasiil, kondisi tersebut dimanfaatkan dengan sangat baik oleh kubu Atletico untuk meraih kemenangan. Terbukti, Falcao langsung membuka pesta gol mereka pada menit ke-20 usai mendapatkan umpan dari Filipe Luis.

Jelang berakhirnya babak pertama, Falcao kembali menjebol gawang Bilbao yang dikawal oleh kiper Gorka Iraizoz. Gol yang tercipta tepat pada menit ke-42 tersebut dihasilkan dari umpan Diego Godin.

Memasuki babak kedua, nasib buruk belum lepas dari tim tamu. Pasalnya, Atletico mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-59 karena handball Carlos Gupergui di dalam kotak penalti. Falcao pun sukses menjadi algojo penalti tersebut sekaligus mencetak hat-trick.

Memasuki menit 84 Tiago Mendes menggenapkan kemenangan bagi Atletico dengan sepakan kerasnya sekaligus menutup laga denga skor 4-0 untuk Atletico. Dengan kemenangan ini menambah poin Atletico di klasemen sementara menjadi empat poin. Sedangkan, Bilbao sama sekali belum pernah meraih kemenangan.

Susunan Pemain
Atletico
 Madrid: Courtois; Juanfran, Godin, Miranda, Felipe Luis; Suarez, Gabi; Arda Turan (Adrian 64), Koke, Rodriguez (Diego Costa 71); Falcao (Tiago 81)

Atletico Bilbao: Iraizoz; Iraola, San Jose (Gomez 46), Gurpegui, De Marcos; Iturraspe, Ander (Galarreta 61), Perez; Lopez, Susaeta (Munian 46), Aduriz

Hasil Laga Lainnya:
Real Valladolid    2 - 0    Levante.

0 komentar:

Posting Komentar