Pages

Senin, 27 Agustus 2012

Stramaccioni Siap Ditinggal Pergi Maicon

MILAN - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, mengaku siap jika ditinggal pergi oleh Maicon. Meski begitu, ia sendiri masih mengharapkan pemain tersebut bertahan bersama I Nerazzurri.

Pada jendela transfer kali ini nama Maicon memang sempat masuk dalam daftar jual Inter. Pasalnya, Inter tengah dalam masa peremajaan tim dan membuat para pemain tuanya tersingkir termasuk Maico.

Terlebih Maicon hingga saat ini belum memperbaharui kontraknya yang akan habis tahun depan. Sambil menunggu klub yang meminati Maicon, sang pelatih mengaku senang jika pemain tersebut memilih bertahan.

“Apabila ia ingin bertahan, maka saya cukup senang. Namun, itu pendapat saya pribadi. Kontraknya sendiri akan segera habis,” ujar Stramaccioni, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (28/8/2012).

Saat ini Maicon tengah dikaitan dengan beberapa klub besar seperti, Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City. Mendengar hal tersebut sang pelatih mengaku belum mengetahui lebih banyak.

“Inter dan Maicon memiliki hubungan yang luar biasa dan ini bukan soal apa yang pantas ia dapatkan. Mari kita lihat saja nanti perkembangannya seperti apa," tutup Stramaccioni.

0 komentar:

Posting Komentar