Pages

Minggu, 19 Agustus 2012

PSG Kembali Imbang, Ancelotti Berang

Ajaccio - Pelatih Paris Saint Germain Carlo Ancelotti, geram kepada pasukannya yang kembali gagal meraih poin penuh di pekan kedua kompetisi Ligue 1.

Tanpa diperkuat Zlatan Ibrahimovic, PSG yang mengandalkan Jeremy Menez, Ezequiel Lavezzi dan Nene di lini depan, gagal mencetak gol ke gawang Ajaccio di Stade Francois Coty, Minggu (19/8/12).

Kekecewaan terutama diarahkan pelatih asal Italia itu kepada Lavezzi yang mendapat hukuman kartu merah saat pertandingan memasuki menit ke-59.

"Dikeluarkannya Lavezzi memang tepat dan saya merasa marah. Kami melancarkan serangan gencar ke Ajaccio. Bahkan, kami bermain terlalu percaya diri di babak pertama," kesal Ancelotti, seperti dilansir France Football.

"Ini tentu merupakan kekecewaan besar karena kami memiliki kualitas dan skill. Namun, ada ketidakseimbangan di lapangan," lanjut Carletto.

Akhir pekan lalu, Minggu (12/8/12), tim kaya asal Prancis ini, pun cuma berhasil meraih satu poin usai bermain imbang dengan skor 2-2, kala menjamu Lorient di Parc des Princes.

Sadar akan kelemahan yang dimiliki skuadnya, Ancelotti berusaha menemukan solusi terbaik dan meningkatkan preforma timnya di pertandingan mendatang.

"Kami harus bekerja keras untuk mencapai keseimbangan dan kerjasama yang lebih baik sehubungan dengan banyaknya pemain baru," tekan pelatih yang pernah sukses saat menukangi AC Milan. 

Pada laga berikutnya, 'Les Parisiens' akan bertindak sebagai tuan rumah melawan Bordeaux, Minggu (26/8/12). Kemenangan adalah hasil yang harus diraih guna menghapus kekecewaan yang dirasakan oleh pendukung setia PSG.

0 komentar:

Posting Komentar