Pages

Senin, 13 Agustus 2012

Rodwell Siap Raih Gelar Bersama City

MANCHESTER - Jack Rodwell sangat senang bisa bergabung bersama klub sebesar Manchester City. Di musim barunya bersama The Citizens, Rodwell berambisi membawa timnya dalam meraih beberapa gelar.

Rodwell menjadi pemain pertama yang direkrut oleh City pada jendela transfer musim panas kali ini. Rodwell resmi didatangkan oleh City dari Everton dengan mahar 15 juta pound dan kontrak lima tahun.

Gelandang berusia 21 tahun itu pun mengaku tak sabar untuk bergabung dengan tim besutan Roberto Mancini itu. Ia juga mengharapkan kariernya bisa tambah melejit di klub yang bermarkas di Etihad Stadium ini.

“Saya tak sabar untuk berkerja bersama Mancini dan staf pelatih lainnya. Serta bermain di hadapan para pendukung City di Etihad Stadium. Saya cukup menikmati kesempatan bermain dengan pemain-pemain terbaik di dunia dan melanjutkan karier di sini,” ungkap Rodwell, seperti dilansir situs resmi klub.

“Kerja keras akan dimulai sejak hari ini, karena saya sangat ingin membantu klub dalam meraih gelar. Terlebih, kami mengawali musim ini cukup baik dengan meraih kemenangan di Community Shield,” sambungnya.

Rodwell sendiri ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada The Toffees yang telah ia bela sejak 2007 dan membesarkan namanya. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa menolak tawaran yang cukup baik dari City hingga harus pergi dari Goodison Park.

“Pelatih David Moyes cukup berarti dalam karier saya, karena ia yang membuat saya seperti ini. Saya juga memiliki hubungan yang baik dengan pemiliki klub, Kenwright, yang sebenarnya tak ingin saya pergi. Namun, ini kesempatan yang bagus dan saya tak bisa menolaknya, “ jelas Rodwell.

0 komentar:

Posting Komentar