Pages

Senin, 13 Agustus 2012

Hyypia Terkesan Penampilan Baru The Reds

LIVERPOOL – Mantan bek jangkar Liverpool, Sami Hyypia yang saat ini menjabat sebagai pelatih Bayer Leverkusen, sangat terkesan dengan gaya baru yang diterapkan pelatih Brendan Rodgers. Senin dini hari tadi WIB, The Reds sukses mengalahkan timnya dengan skor 3-1.
 
Pada pertandingan yang berlangsung di Anfield, gol-gol Liverpool dicetak oleh pemain mudanya, Raheem Streling, Lucas Leiva, serta striker Andy Carroll. Sementara satu-satunya gol balasan Leverkusen dicetak oleh Sidney Sam pada menit ke-74.
 
“Liverpool bermain sangat baik hari ini (dini hari WIB) dan (Brendan Rodgers) sedikit telah mengubah wajah (Liverpool). Dia membuat sistem baru yang biasanya sulit dihadapi,” ujar Hyypia, seperti disitatSoccerway, Senin (13/8/2012).
 
“Waktu akan beritahu (Liverpool bisa bersaing untuk satu tempat di Liga Champions) saya harap itu. Sejak saya hengkang saya telah berharap bahwa Liverpool bisa melakukan yang terbaik dan berharap musim ini adalah waktunya,” sambung Hyypia.
 
Hyypia memang telah meninggalkan klub Merseyside Merah itu sejak musim 2009 silam, untuk bergabung membela Leverkusen. Namun setelah dua musim berlalu, akhirnya dia dipercaya menanganiWerkself, julukan Leverkusen pada awal musim ini.
 
Kini dia memiliki perasaan yang begitu senang, ketika bertandang ke markas lamanya, Stadion Anfield.
 
“Sangat senang bisa kembali ke sini, tapi saya datang untuk mencari kemenangan. Ini ialah pertandingan uji coba. Karena itu, laga ini sangat bagus sebagai persiapan tim menghadapi musim baru.” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar